Sunday, July 10, 2016

Iklan Adsense Yang Memiliki Performa Tertinggi

Winshare -  Iklan Adsense Yamg Memiliki Performa Tertinggi Beberapa Bulan Lalu Saya Mendapatkan Email Dari Pihak Google Adsense Yang Berisi Tips Tentang Iklan Adsense Yang isinya Iklan Yang Memiliki Peforma Tertinggi Yang Email Nya Berjudul Perubahan kecil dapat Menciptakan Perbedaan Besar Saya Langsung Menerapkan nya Dan Hasil Nya Lumayan Jika dibandingkan dengan sebelum nya.
Iklan Adsense Yamg Memiliki Performa Tertinggi
Sumber : support.google.com/adsense
Berikut ini kiat singkat tentang cara membantu iklan meningkatkan penghasilan, hanya dengan melakukan beberapa penyesuaian sederhana pada setelan Anda.

1. Tampilkan Iklan Text dan Bergambar 

Kenapa Harus Iklan Bergambar Ya karena Jika Iklan Bergambar menurut saya Orang akan Mudah Tertarik Dengan Iklan tersebut dan juga pengunjung blog anda jika berminat dengan jasa yang diberikan oleh pengiklan Jadi pengunjung Blog anda akan Mengklik Iklan Tersebut.

2. Menggunakan Ukuran Iklan Yang Terbaik

Iklan Yang memiliki Peforma Terbaik Yang  Direkomendasikan Oleh Pihak Google Adsense adalah 300 x 250 ,336 x 280 ,728 x 90 ,160 x 600 Itu adalah Iklan Yang Direkondasikan Oleh Pihak Google Adsense.

Setelan ini meningkatkan jumlah pengiklan yang bersaing untuk ruang di situs Anda, yang dapat membantu meningkatkan penghasilan Anda. Ingat, Anda dapat menempatkan hingga tiga unit iklan pada laman.

Bagi sobat Publisher Adsense sobat bisa mencoba nya dan menerapkan nya pada blog sobat semoga Artikel Tentang Iklan Adsense Yamg Memiliki Performa Tertinggi Maaf  Kalau Tulisan nya Sulit Untuk dipahami. Terimakasih Telah menggunjungi Winshare Semoga Bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar