Friday, June 24, 2016

Cara Supaya Adsense Berjalan Lancar Di Blog

Winshare - Pada Kesempatan Kali ini Winshare  akan Berbagi tentang Google Adsense Bagi sobat Para Blogger pasti Tidak asing lagi dengan Yang nama Nya Google adsense Google adsense sudah sangat popular di Dunia Maya Terasuk dunia Blogger Bagi sobat Blogger Yang sudah Berhasil Mendatar Google Adsense sobat Harus Mematuhi Kebijakan Google Adsense , Banayak Para Publisher Google adsense Yang TIdak Mematuhi Kebijakan Google Adsense Contoh Tidak Mematuhi Kebijakan Google adsense adalah dengan cara Seperti Mengklik Iklan sendiri , Membuat Iklan supaya Tidak Terlihat ( Trasparant ) dll.
Cara Supaya Adsense Berjalan Lancar Di Blog
sumber gambar : support.google.com
Buat berpartisipasi di AdSense dan menjaga akun Kamu terus berkinerja baik, Kamu mesti menuntut ilmu & mengikuti kebijakan program Google adsense. Di bawah ini adalah Kebijakan Program Google Adsense 

Klik dan tayangan tidak valid

Penayang tak boleh mengeklik iklan mereka sendiri atau memakai cara apa serta yg tak seharusnya buat meningkatkan tayangan dan/atau klik, termasuk juga metode manual. Klik pada iklan Google mesti murni berasal dari kemauan pembeli. Metode apa serta yg membuahkan klik atau tayangan buatan terhadap iklan Google dengan cara tegas dilarang. Metode terlarang itu mencakup, tapi tak terbatas terhadap, klik atau tayangan manual berulang, fasilitas penghasil klik & tayangan automatic, pula pemakaian robot atau perangkat lunak tipuan. Harap perhatikan bahwa Kamu dilarang mengeklik iklan Kamu sendiri dengan alasan apa pun juga.

Materi yang dilindungi hak cipta

Penayang AdSense tak boleh menampilkan iklan Google kepada page situs dgn konten yg dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang mempunyai hak hukum yg difungsikan buat menampilkan konten tersebut. Ini mencakup website yg menampilkan materi mempunyai wewenang cipta, web yg jadi host buat file mempunyai hak cipta, atau website yang menyediakan tautan buat mengarahkan lalu lintas ke website yang berisi materi mempunyai wewenang cipta. Harap baca kebijakan DMCA Google Adsense buat info selengkapnya.

Penempatan iklan

Penayang disarankan buat bereksperimen dengan beraneka type penempatan dan format iklan. Tetapi kode AdSense tak boleh ditempatkan di ruang yg tak layak seperti jendela munculan, email, atau perangkat lunak. Penayang juga mesti mematuhi kebijakan tiap-tiap product yg dipakai.

Iklan, kotak telusur, atau hasil penelusuran Google tak boleh :
  • Diintegrasikan ke segala kategori penerapan piranti lunak (tak berlaku buat AdMob), termasuk juga toolbar. 
  • Ditayangkan di jendela munculan atau pop-under.
  • Ditempatkan di dalam email, program email, termasuk juga email website, atau di page yg konsentrasi utamanya yaitu konten dinamis (seperti chat serta-merta, pesan instan, atau komentar yg disegarkan automatis).(Tak berlaku utk AdMob.) 
  • Ditempatkan dalam email, program email, atau program chat. (Tak berlaku buat AdMob.) 
  • Disamarkan oleh elemen pada page. 
  • Ditempatkan terhadap page yg tak berbasis konten. (Tak berlaku bagi AdSense buat penelusuran atau AdSense buat penelusuran seluler.) 
  • Ditempatkan kepada page yg diterbitkan husus utk menampilkan iklan. 
  • Ditempatkan terhadap page yg konten atau URL-nya bisa membingungkan costumer maka meyakini bahwa page terkait bersama Google dikarenakan penyalahgunaan logo, brand dagang, atau feature brand yang lain.
  • Ditempatkan terhadap, dalam, atau di sudut product atau pelayanan Google yang lain secara yg melanggar kebijakan product atau pelayanan tersebut.
Perilaku iklan

Penayang diizinkan lakukan modifikasi terhadap kode iklan AdSense sewaktu modifikasi tersebut tidak meningkatkan kinerja iklan dengan trik yang tak harusnya atau membahayakan pengiklan.

Teknik yang harus dihindari :
  • Mengaplikasikan kode iklan AdSense dengan cara yg bakal menutupi konten, atau di ruang lokasi konten menutupi iklan
  • Menempatkan unit iklan pada situs seluler atau situs desain responsif sedemikian rupa yang akan menyebabkan konten dan iklan tumpang-tindih.
  • Memanipulasi penayangan atau presentasi iklan buat menarik perhatian yg tak beralasan (mis., iklan yg bergeser di monitor, iklan yg membesar atau mengecil).
  • Menggunakan cara apa pun untuk memaksa penayangan lebih dari tiga unit iklan AdSense pada satu laman

Sekian Itulah Beberapa Cara Supaya Adsense Berjalan Lancar Di Blog Semoga Bermanfaat Bagi Yang Membaca Nya Dan semoga Bermanfaat Bagi Para Publisher Adsense Terimakasih Telah Mengunjungi Winshare.
Load disqus comments

0 komentar